Friday, August 9, 2013

Selamat Idul Fitri, Hati

Selamat idul fitri, wahai mata..
maafkanlah aku, selama ini kau hanya ku gunakan,
melihat kilau comberan.

Selamat idul fitri, wahai telinga..
maafkanlah aku, selama ini kau hanya ku sumpali,
rongsokan kata sumpah serapah nista.
Image Source: ibnuyusofaljufrie.blogspot.com

Selamat idul fitri, wahai mulut..
maafkanlah aku, selama ini kau hanya ku jejali,
dan ku buat untuk memuntahkan kotoran, sumpah serapah penuh fitnah.

Selamat idul fitri, wahai tangan..
maafkanlah aku, selama ini kau hanya ku gunakan,
untuk mencakar-cakar kawan, dan berebut remah-remah murahan.

Selamat idul fitri, wahai kaki..
maafkanlah aku, selama ini kau hanya ku ajak,
menendang kanan-kiri dan berjalan di lorong kegelapan.

Selamat idul fitri, wahai akal budi..
maafkanlah aku, selama ini kau kubiarkan terpenjara sendiri.

Selamat idul fitri, wahai diri..
marilah menjadi manusia kembali

No comments:

Facebook Comment