Wednesday, June 27, 2012

Album Baru Maher Zain

     Bagi yang nyari-nyari albumnya Maher Zain 2012, akhirnya pencarian mz bro dan mbx bro tak salah tempat lagi. Link download yang saya copy-kan “insyaallah” mak-Nyuzzz. Saya jamin langsung bisa di download. Saya rekomendasikan downloadnya pake software “idm” za. Atau kalau ga punya, cukup pakai gugel krom juga bisa (sofwer brosing yang biasa saya pakai). Link downloadnya di bawah..
     Saya kasih link ini, niat saya berbagi dan saling tolong menolong dalam kebaikan, jangan disalahartikan. Jadi kalau bisa jangan dikomersilkan za mz bro dan mbx bro. Saya berbagi untuk dipakai sendiri. Saya tak mau jadi “perantara” dari seorang pembajak lagu. Katakan saja: Saya hanyalah sebagian kecil dari komunitas berbagi. Haha..peace. 

     Akibat dan nikmat ditanggung sendiri-sendiri bro. hehe
     Sekedar nulis saja, Album kedua Maher Zain ini telah rilis bulan kemarin, tepatnya tanggal 2 April 2012 di bawah label Awakening Records. Seperti album pertama, semua lagu Maher tetap enak didengarkan kapanpun dimainkan. Seperti tak pernah ada bosan-bosannya. Album kedua ini sepertinya juga akan mengobati kerinduan akan lagu Islami yang saat ini makin banyak pendengarnya. Ke semuanya bagus dan easy listening. Haha itu komen saya.. biarpun saya bukan musician. Jujur dari seorang penikmat musik islami.


Ini title lagunya di album Forgive Me (2012)
No.
Judul
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.
14.

     sekedar share saja, silahkan bagi yang mau download di sini (tiny paste) kalau caranya di sini.
passwordnya : langitperi
     bila link mati (tidak aktif), kasih tahu saya lewat comment di bawah...insyaallah saya update lagi.


No comments:

Facebook Comment