Tuesday, October 1, 2013

Aku Cintai Apapun Dirimu

Syair Sayyidah Fatimah dan Sayyidina Ali 


احبك مثلما انتي
Aku mencintaimu apapun dirimu
احبك كيفما كنتي
Aku mencintaimu bagaimanapun keadaanmu
ومهما كان مهما صار
Apapun yang terjadi dan kapanpun
انتي حبيبتى انتي
Engkaulah cintaku
زوجتي
Duhai istriku
انتي حبيبتى انتي
Engkaulah kekasihku

حلالي انت لا اخشى عزولا همه مقتي,
لقد اذن الزمان لنا بوصل غير منبتي

Engkau istriku yang halal, aku tidak peduli celaan orang, kita satu tujuan untuk selamanya.

سقيت الحب في قلبي بحسن الفعل والسمت, يغيب السعد إن غبت ويصفو العيش إن جئت

Engkau sirami cinta dalam hatiku dengan indahnya perangaimu, kebahagiaanku lenyap ketika engkau menghilang lenyap, hidupku menjadi terang ketika engkau disana.

نهاري كادح حتى إذا ما عدت للبيت, لقيتك فانجلى عني ضناى اذا ما تبسمت

Hari-hariku berat sampai aku kembali ke rumah menjumpaimu, maka lenyaplah keletihan ketika engkau tersenyum.

تضيق بى الحياة اذا بها يوما تبرمتي
فأسعى جاهدا حتى احقق ما تمنيتي

Jika suatu saat hidupmu menjadi sedih, maka aku akan berusaha keras sampai benar mendapatkan apa yang engkau inginkan.

هنائى انت فلتهنئى بدفء الحب ما عشتي
فروحانا قد ائتلفا كمثل الارض والنبت

Engkau kebahagiaanku. Tanamkanlah kebahagiaan
selamanya., jiwa-jiwa kita telah bersatu bagaikan tanah dan tumbuhan.


Rasa Rinduku ini terlahir dari sebuah ketukan
Kasih Sayangku ini terlahir dari sebuah ketukan
Cintaku ini terlahir dari sebuah ketukan
Yaitu : ketukan hati yang KAU buat saat aku mengenalMU melalui KekasihMU yang memiliki akhlak terindah bagaikan Bulan Purnama




No comments:

Facebook Comment