Wednesday, October 24, 2012

Terpesona Keindahan Dunia


Sebuah munajat dari seorang teman..

Source Image
http://ambo21.blogspot.com/2011_08_01_archive.html

Ya Allah kenapa Engkau menampakkan keindahan dunia di hadapanku,
Sekarang dunia berhias di hadapanku, 
Aku takut ku terpesona oleh keindahannya,
Sehingga hatiku menjadi jauh darimu,
Menjadi lupa padamu,
Sehingga pikiranku semakin dangkal,                                                                          

Ya Rabb, Allahumma aghitsna fil khoir,
                
 أَنْتَ الْحَقُّ،
 وَوَعْدُكَ الْحَقُّ،
 وَقَوْلُكَ الْحَقُّ،
 وَلِقَاؤُكَ الْحَقُّ،
 وَالْجَنَّةُ حَقٌّ،
  وَالنَّارُ حَقٌّ

Engkau benar, janji-Mu benar,
Firman-Mu benar, bertemu dengan-Mu benar,
Surga adalah benar (ada), Neraka adalah benar (ada)

Antas sami'ul 'alim, Anta Robbi, 
Yaa Allah laa ilaaha illaa Anta, 
Subhanaka inni kuntu minadz dzolimin, 
http://pasulukan.wordpress.com/category/relaksasi/renungan/page/11/

Ya Rabb, Jangan Engkau putus cintaku pada-Mu, 
Jangan putus cintaku pada kekasih-Mu SAW yang mulia,
Tolong jauhkan, jangan biarkan hatiku dihinggapi kesombongan,
Kedengkian, ketamakan, kesyirikan, ria', takabur, ujub, kepelitan, dan
Segala rasa yang menyebabkan aku jauh dari-Mu dan rasul-Mu, Ya Rabb
Ya Allah, aku hanya punya Engkau di dunia, 
Semua tidak memihak kepadaku, kecuali Engkau dan rasul-Mu, 
Tolong aku ya Rabb,
Jadikan aku seorang hamba yang ikhlas,
Amin

No comments:

Facebook Comment