Sunday, November 18, 2012

Jemputan Telah Tiba :)

Aku dimakamkan hari ini..
Aku mati... Perlahan tubuhku ditutup tanah... Perlahan,semua pergi meninggalkanku... Masih terdengar jelas langkah langkah terakhir mereka.
Aku sendirian di tempat gelap yang tak pernah terbayang, sendiri menunggu pertanyaan malaikat.
Belahan hati,belahan jiwa pun pergi apa lagi sekedar kawan dekat atau orang lain. Aku bukan siapa siapa lagi bagi mereka. Sanak keluarga menangis, sangat pedih, aku pun demikian tak kalah sedih. Tetapi aku tetap sendiri, disini, menunggu perhitungan. Menyesal sudah tak mungkin, Taubat tak lagi dianggap dan maaf pun tak bakal didengar, Aku benar-benar harus sendiri...
Ya Allah.. jika Engkau beri aku satu lagi kesempatan, jika Engkau pinjamkan lagi beberapa hari milikMu. Untuk aku perbaiki diriku, Aku ingin memohon maaf pada mereka, yang selama ini telah merasakan Dzalimku, yang selama ini sengsara karena aku, tersakiti karena aku.
Yaa Allah...
Beri lagi aku beberapa hari milikMu, untuk berbakti kepada orangtua dan belahan jiwa tercinta.Teringat kata kata kasar dan keras yang menyakitkan hati mereka. Maafkan aku, mengapa tak kusadari betapa besar kasih sayangmu, cintamu. Beri juga ya Allah aku waktu untuk berkumpul dengan keluargaku, menyenangkan kekasih hatiku. Aku sungguh ingin bersujud dihadapMu lebih lama lagi. Begitu menyesal diri ini, Kesenangan yg pernah kuraih dulu, tak ada artinya sama sekali. Mengapa kusia-siakan saja waktu hidup yang hanya sekali itu? Andai aku bisa putar ulang waktu itu.
Aku dimakamkan hari ini...,
semua menjadi tak termaafkan...,
semua menjadi terlambat...,
aku harus sendiri untuk waktu yang tak terbayangkan sampai yaumul hisab dan...
Ya ROBB... sampaikan salamku untuk sahabatku yang selalu mengingatkan ku akan hari terakhirku didunia...
"Sesungguhnya sahabat yang terbaik yaitu sahabat yang mengingatkanku akan hari saat aku dipanggil MenghadapMu"
http://aurapemikiran.blogspot.com/2010/09/tanah-kuburan.html
 ๑۩๑ يا ربّ صلّ على محمد وافتح من الخير كلّ مغلق ๑۩๑

( Oleh: Habib Syekh AA )
Source: Syecher Mania

No comments:

Facebook Comment