Monday, January 21, 2013

Sudah 23 Tahun, Tapi..

Dan sekarang aku sudah 23 tahun, dan aku masih..23 tahun
Aku sudah 23 tahun, dan aku masih dianggap perjaka karena belum menikah
Aku sudah 23 tahun, dan aku masih selalu bingung mencari teman untuk menghadiri undangan
Aku sudah 23 tahun, dan aku masih ikut menyantap sarapan pagi bersama keluarga tercinta
Aku sudah 23 tahun, dan aku masih menangis bila melihat kucing kesayangan sekarat keracunan
Aku sudah 23 tahun, dan aku masih tak terbiasa bangun lebih pagi dari alarm kamar tetangga sebelah
Aku sudah 23 tahun, dan aku masih tak tahu waktu yang tepat untuk saatnya mengisi bak mandi
Aku sudah 23 tahun, dan aku masih menaiki kendaraan seperti lalat beterbangan tanpa arah
Aku sudah 23 tahun, dan aku masih tak tahu arah selain arah kembali pulang ke rumah

Aku sudah 23 tahun, dan aku masih suka mencari tulisan “coba lagi” dalam sebungkus makanan ringan
Aku sudah 23 tahun, dan aku masih memegang kombinasi sendok rumah makan dengan tidak standar tablemanner
Aku sudah 23 tahun, dan aku masih belum tahu caranya memencet tombol untuk naik lantai di atas 9 di dalam lift
Aku sudah 23 tahun, dan aku masih sebagai penjenguk yang salah menduduki tempat duduk pasien di rumah sakit
Aku sudah 23 tahun, dan aku masih suka terpeleset lupa berpegangan menaiki elevator plaza
Aku sudah 23 tahun, dan aku masih kebingungan membedakan kursi VIP di ruangan bioskop
Aku sudah 23 tahun, dan aku masih belum tahu cara menghidupkan alat untuk mengeringkan tangan di kloset hotel
Aku sudah 23 tahun, dan aku masih cuma mengetuk dan mengintip kotak amal yang biasa berdiri di depan tempat wudlu laki-laki
Aku sudah 23 tahun, dan aku masih bingung mencari tempat pemberhentian bus yang tepat
Aku sudah 23 tahun, dan aku masih melambaikan tangan dan pura-pura tak mengerti arti simpul tangan seorang petugas parkir

Aku sudah 23 tahun, dan aku masih menemui mesin ATM yang berbunyi aneh dan ditunggu namun tak juga mengeluarkan kertas berharganya
Aku sudah 23 tahun, dan aku masih bingung untuk tidak memakan pengeras suara dan cukup untuk memegangnya saja tanpa gemetaran
Parahnya aku sudah 23 tahun, dan aku masih menyaksikan dan menghitung secara "live", berapa jumlah personel Shaun the Sheep sebenarnya

Aku sudah 23 tahun, dan aku masih kesulitan menulis dengan kalimat yang runtut
Aku sudah 23 tahun, dan aku masih belum bisa menyuarakan fikiranku tanpa kata terbata
Aku sudah 23 tahun, dan aku masih mengeluhkan keadaan daripada apa yang bisa kuperbuat

Aku sudah 23 tahun, dan aku masih belum tahu cara memperlakukan wanita dengan sepantasnya

Aku sudah 23 tahun, dan aku masih belum dewasa

Aku sudah 23 tahun, dan aku masih... di 23 tahun..
Aku masih 23 tahun, berarti masih punya waktu.. tuk memperbaiki diri..

Semoga aku masih menemui 24 tahun. ????

No comments:

Facebook Comment