Friday, June 14, 2013

Cantik Mana Sama Aku ?

Suka Duka Menjadi Suami

Istri: “Bajunya bagus yah?”
Suami: “Beli.”
Istri: “Tapi mahal.”
Suami: “Demi istri.”
Istri: “Lagi banyak keperluan bulan ini.”
Suami: “Ya udah ga usah.”
Istri: “Ok, mau deh.”
Suami: (Garuk kepala).

Istri: “Aku bagus ga pake ini?”
Suami: “Bagus.”
Istri: “Tapi kayaknya aku keliatan gemuk kalo pake ini.”
Suami: “Ya udah pake yang lain.”
Istri: “Tuh kaan...AKU GEMUK!”
Suami: _'

Suami: “Baju barunya bikin kamu makin cantik.”
Istri: “Ooo... jadi kalo pake baju lain aku jelek?”
Suami: (Kejang-kejang).

Suami: “Aku anter ya.”
Istri: “Ga usah, aku bisa sendiri.”
Suami: “Ok deh.”
Istri: “Kamu tega aku pulang sendirian??!!”
Suami: (Gigit sepatu).

Suami: “Maafin aku ya... kamu gak apa-apa kan?”
Istri: “Aku gak apa-apa.”
Suami: “Ok, good.”
Istri: “KAMU GA SENSITIF!”
Suami: (Gigit sabuk).

Istri: “Aku dong, beli sepatu ini 150 ribu, murah ya?”
Suami: “Di toko sana 145 ribu.”
Istri: “APAAA...!?!?!”
Suami: “Selisih goceng doang.”

Istri: “Cantik mana aku sama dia?”
Suami: “Kamu.”
Istri: “Bohong!”
Suami: “Ya udah, cantik dia.”
Istri: “Kamu jahat!”
Suami: (Melet).

Istri: “Eh dia cantik yah?”
Suami: “Iya, cantik.”
Istri: “Cantik mana sama aku?”
Suami: ...(trauma)
Istri: “CANTIK MANAAA...!!”
Suami: “Cantikan kamu lah sayang.”
Istri: “Bohong!”
Suami: (Gedubrak)

Suami: “Tasnya 500 ribu.
Istri: “Mahal, ga usah.”
Suami: “Kalo yang ini 1,2 juta discon 50 %.”
Istri: “Wow! harus dibeli ini, jarang-jarang ada diskon 50 %.”
Suami: “HmMmm◦°◦ºº◦”

Istri: “Baju merah atau hitam?”
Suami: “Yang merah OK.”
Istri: “Hitam juga bagus kan?”
Suami: “Iya sih.”
(Ujung-ujungnya pake yang krem).

Istri: “Bbm-an yuk.”
Suami: “Lagi kerja.”
Istri: “Kamu jahat!”
Suami: “Ok ok, ada apa?”
Istri: “Bentar bentar... ada yang PING!”
Suami: (Ngelus dada)

Suami: “Mau makan apa?”
Istri: “Terserah.”
Suami: “Gulai kambing?”
Istri: “Berminyak.”
Suami: “Pepes ikan?”
Istri: “Nggak ah, amis.”
Suami: “Terus makan apa?”
Istri: “Terserah.”
Suami: (Stroke)

Dinamika berkeluarga memang ada naik dan turunnya, tapi di situlah letak keindahannya jika kita mampu melihat dari jauh dan mau untuk sesekali menertawakan diri sendiri.

Enjoy Your Life !








No comments:

Facebook Comment